Thursday 4 June 2015

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z520

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z520 – Acer kembali mengeluarkan produk terbarunya yaitu Liquid Z520, smartphone dengan layar lebar 5,0 Inch dengan ~187 ppi pixel density. Produk terbaru ini di desian dengan sangat dinamis, dilengkapi dengan LED flash yang menambah kualitas Gambar yang dihasilkan dari kameranya.

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z520 – dengan membuat jaringan general network GSM 850/900/1800/1900, Hsdpa 900 / 2100, sangat memudahkan pengguna untuk melakukan browsing tanpa harus mengalami masalah saat menjelajah internet. Smartphone ini dilengkapi dengan fitur audio Vibration; MP3, WAV ringtones, dengan 3,5mm jack, dan DTS sound, tentunya dengan tambahan Speakerphone.

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z520 – ukuran layar besar sangat memanjakan mata untuk terus menghadap layar selagi memakai smartphone ini, dengan 480 x 800 pixel mempunyai lebar 5,0 inch dengan tipe layar Capacitive touchscreen. Ponsel yang diberi nama liquid ini sangat nyaman untuk digenggam layaknya ponsel – ponsel berharga mahal dengan brand yang lebih tinggi.

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z520 – kebutuhan akan pengguna untuk mengurangi kebosanan dalam kehidupan sehari – hari juga mendorong brand ini mengeluarkan posel dengan ukuran memory yang cukup besar. 1 GB RAM dan 8 GB memory internal, sangat memudahkan pengguna untuk dapat menginstal game – game pilihan yang tentunya anti lelet. Didukung dengan tambahan memory external yang berupa microSD yang dapat mencapai 32 GB, ponsel ini bisa digunakan untuk menyimpan berbagai file dengan ukuran besar.

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z520 – memory yang besar diatas dapat menyimpan berbagai file diantaranya adalah file gambar, file gambar ini juga dapat dibuat dengan fasilitas kamera yang memadai. Dengan dual kamera yakni sekunder dan primer, pengguna dapat melakukan kegiatan hunting foto maupun selvy dengan kamera sekunder. 8MP dengan resolusi 3264 x 2448 pixel, dangan dukungan autofocus dan LED flash, sangat memanjakan pengguna untuk hunting foto dengan kamera Primer, atau juga busa menggunakan kamera sekunder untuk kebutuhan selvy dengan besar kamera 2MP, cukup besar untuk kamera depan sebuah ponsel.

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z520 – jaringan 3G HSPA 42.2/5.75 Mbps merupakan fitur data dari ponsel ini. Nisa digunakan juga untuk berbagi kuota dengan fasilitas thetring hotspot atau internetan dengan layanan Wi-Fi dengan type Wi-Fi 802.11 b/g/n. Juga dilengkapi fitur untuk berbagi file dengan ponsel atau gadget lain dengan menggunakan Bluetooth v4.0, A2DP dengan bantuan tambahan microUSB v2.0 sebagai perangkat untuk kebutuhan denga PC Komputer.

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z520 – Selanjutnya kebagian yang sangat penting dalam sebuah gadget, dengan mengusung CPU Qualcomm Snapdragon 400, Quad-core, pnsel ini dilengkapi browser HTML dan GPS bertipe A-GPS. Lalu kebagian OS yang sangat penting, dapur Acer membuat gebragan dengan mengadopsi Android OS, v5.0.x yakni Lollipop, tipe Android paling tinggi saat ini.


Harga Acer Liquid Z520 – harga yang ditawarkan untuk memiliki ponsel canggih ini, custommer tidak perlu pusing, karena ponsel ini dihargai Rp. 1.399.000,- menurut tabloid pulsa. Harga yang pantas untuk memperoleh ponsel dengan spesifikasi yang cukup tinggi di banding dengan brand – brand besar lainnya. Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z520

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com