Thursday 4 June 2015

Spesifikasi dan harga Android one Everrcoss One X, ponsel android dengan OS terbaru dari android yang sangat terjangkau.

Spesifikasi dan harga Android one Everrcoss One X – ponsel yang dirancang oleh Google dengan harga yang murah yaitu Android One. Android One dikeluarkan oleh Google dengan 3 merk dagang yang berbeda, salah satunya adalah EVERCOSS. Smartphone dengan ukuran yang tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu besar, yang besar layar hanya 4,5 inch (~218 ppi pixel density).

Spesifikasi dan harga Android one Everrcoss One X – dengan mengusung posel denga harrga yang murah, evercoss membuat posel yang dikepalai oleh Google ini dengan berbagai fitur menarik. Ponsel dengan dual SIM yang dapat dipakai untuk GSM – GSM, menganut jaringan network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM1 & SIM2, HSDPA 850 / 900 / 2100.

Spesifikasi dan harga Android one Everrcoss One X – layar yang dipasang pada ponsel ini membunya ukuran 480 x 854 pixel, 4,5 inch dengan multitouch IPS capacitive touchscreen, 16M colors. Sangat nyaman untuk digenggam maupun di masukan kedalam saku. Tidak terlalu kecil, dan juga tidak terlalu besar. Ponsel ini juga dilengkapi denga fitur audio Vibration; MP3, WAV ringtones denga  3,5mm Jack Audio untuk keperluan Speakerphone.

Spesifikasi dan harga Android one Everrcoss One X – besar RAM yang mencapai 1GB dan memory Internal 8GB, memudahkan pengguna untuk menginstal aplikasi yang diinnginkan, tentunya dengan ketentuan yang berlaku. Kemudian dari sisi eksternal, ponsel ini didukang dengan fitur memory eksternal microSD yang dapat dipasangi sampai kapasitas 32GB, sehingga dapat dimanfaatkan untuk menyimpan file – file yang dikehendaki.
Spesifikasi dan harga Android one Everrcoss One X – Evercoss membangun ponsel ini dengan beberapa fitur menarik, salah satunya adalah jaringa  data 3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps. Lalu untuk kebutuhan wifi, ponsel ini juga menyediakan fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dan juga dapat berbagi kuota dengan menggunakan thetring hotspot. Layana bluetooth juga tersedia dengan tipe v4.0 with A2DP dan dukungan port USB microUSB v2.0.

Spesifikasi dan harga Android one Everrcoss One X – dari kapasitas memory yang telah dibahas diatas, ponsel ini juga mempunyai 2 kamera yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan hunting dan juga selvy. Kamera primer ponsel ini mencapai %MP, dengan ketentuan resolusi 2592x1922 pixel dengan keunggulan autofocus, LED flash, Goe-tagging, touch focus, face detection, dan juga memiliki keunggulan untuk memotret landscape panorama yang dapat memperlihatkan luasnya objek yang diambil. Untuk kamera sekunder sendiri mempunya besar 2MP dan dapat pula merekan vidio dengan 720@30fps, dengan dukungan batrai tipe Li-lon yang mempunyai kapasitas 1700 mAh.

Spesifikasi dan harga Android one Everrcoss One X – dari sisi mesin, ponsel ini juga tak kalah hebat dengan ponsel – ponsel dengan brand besar diluar sana. Dukungan Android OS, v5.1 (lollipop) merupakan produk android paling tinggi untuk saat ini, dan ini terpasang di ponsel ini. Lalu CPU dengan keunggulan tipe MediaTek MT6582 Quad-core 1,3GHz Cortex-A7 GPU Mali 400MP2, dan juga browser HTML dan mempunyai tambahan GPS pula denga tipe A-GPS.


Harga Android one Everrcoss One X – spesifikasi diatas dapat menjadi reverensi bagi para calon pengguna Android One x milik Evercoss. Untuk harga yang ditawarkan oleh Evercoss berkisar Rp. 1.388.000,- tidak terlalu mahal, dan juga tidak terlalu murah untuk ponsel dengan beberapa fitur yang menarik seperti diatas. Spesifikasi dan harga Android one Everrcoss One X

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com