Saturday 30 May 2015

Spesifikasi dan Harga Advan Signature S5X+, Smartphone modern dengan Kamera Besar 13 MP

Spesifikasi dan harga Advan Signature S5X+ - dengan berkembangnya teknologi yang semakin hari semakin canggih persaingan ponsel pintar di Indonesia pun semakin gencar.  Samsung dengan bran besarnya mengeluarkan Samsung S6 perpaduan antara Metal dan Kaca yang super canggih, Sony dengan Z4nya yang mempesona, pun dengan harga yang tentunya selangit. Tahun 20141 lalu brand indonesia ADVAN juga mengeluarkan ponsel pintar yang di beri nama ADVAN SIGNATURE S5X+ dengan keunggulan Kameranya yang mencapai 13MP.

Spesifikasi dan harga Advan Signature S5X+ - advan merilis ponselnya yang diberi nama signature s5x+ ini dengan berbagai fitur pendukung mulai dari General network yakni GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 850 / 1900 / 2100. Fitur tersebut didukung dengan layar bertipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, dengan resolusi 720 x 1280 pixels, 5.5 inches (~267 ppi pixel density), yang sangat nyaman di pegang ditangan dengan layar besarnya.



Dari layar kita beralih ke fitur yang tak asing dan ada di semua smartphone yaitu Vibration; MP3, WAV ringtones 3,5 mm Jack Audio. Kapasitas memory pendukung yangtersemat di ponsel ini dengan internal memory yang cukup besar 8GB dengan kapasitar RAM yang mencapai 1 GB, hal tersebut memudahkan para pengguna untuk menginstal game game yang berrat semacam ascpalt tanpa takut nge-hank saat dijalankan.

kemudian dari sisi jaringan data yang menemani general networking ponsel ini ada HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps dengan teknologi WLAN yang meudahkan kita mengakses jaringan internet dengan hotspot Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, lalu hp ini juga meiliki kelengkapan seperti Bluetooth bertipe v4.0 with A2DP dan media transfer data melalui kabel dengan microUSB v2.0.
ponsel ini dilengkapi dengan teknologi android seri v4.4 kitkat, dengan dukungan CPU Mediatek MT6892 Quad-core 1,3 GHz  yang pastinga anti lelet dengan prosesor Quad-core. Selain fitur tersebut dapur advan juga melengkapi dengan browser HTML dan A-GPS. Aktifitas messaging juga didukung dengan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM.

Seprti yang telah disebutkan dari awal, ponsel ini mempunya keunggulan deangan kamera primernya yang cukup besar yang mencapai 13MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR. Untuk aktifitas selvy ponsel ini dilengkapi kamera sekunder yang cukup mumpuni dengan 3MP sangat cukup untuk mendapatkan gambar yang tak kalah jernih dari kamera primernya. Dengan dukungan tenaga batrai yang cukup besar kapasitasnya yang mencapai 2700 mAH, cukup irit untuk melakukan berbagai kegiatan.

Harga Advan Signature S5X+ - Harga Advan Signature S5X+ ini sesuai dengan fitur yang disematkan pada ponsel ini dibandrol dengan harga yang cukup tinggi yang mencapai Rp. 2.999.000. untuk fitur seperti diatas tentunya harga yang ditawarkan sangatlah ccok dan pantas

Baca juga : Seputar Gadget, Pusat Rekomendasi Ponsel Pintar

Keywords : Spesifikasi, Harga, Advan, Advan Signature S5X+, Android, Kitkat.

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com