Thursday 4 June 2015

Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y Power, Smartphone Baterai besar 4250 mAh

Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y Power – Evercoss merupakan salah satu vendor smartphone lokal yang semakin berkembang. Salah satu smartphone pabrikan Evercoss yang digemari penggila hp android adalah Evercoss Elevate Y Power. Mengapa demikian ? Evercoss Elevate Y Power telah dibekali dengan baterai berdaya sebesar 4250 mAh. Tentu saja dengan baterai berkapasitas ini, Evercoss Elevate Y Power mampu memuaskan pengguna yang selama ini mengeluhkan smartphone yang memiliki kapasitas baterai yang kecil. Selain itu, Evercoss Elevate Y Power ini telah didukung dengan kamera dengan resolusi yang cukup besar. Harga smartphone seri keempat dari Evercoss Elevate ini juga dibanderol cukup terjangkau, sehingga menjadi sasaran bagi para penggila smartphone android untuk membelinya. Evercoss Elevate Y Power ini juga merupakan salah satu produk milik Evercoss yang cukup laris manis karena didukung dengan software dan hardware yang bertenaga. Apa saja spesifikasi lengkap dari Evercoss Elevate Y Power ini ? Untuk mengetahui lebih jelasnya, simak yuk ulasan tentang spesifikasi dan harga Evercoss Elevate Y Power berikut ini.

Spesifikasi Evercoss Elevate Y Power – Seperti yang sudah disebutkan, Evercoss Elevate Y Power memiliki beberapa fitur yang cukup menggiurkan bagi para penggila smartphone kelas menengah ke bawah. Evercoss Elevate Y Power memiliki desain dengan dimensi ukuran sebesar 144 x 71 x 9.9 mm dan berat 170 gram. Ukuran ini cukup besar mengingat Evercoss Elevate Y Power dibekali layar seluas 5 inch. Layar ini memiliki resolusi sebesar 720 x 1280 pixels dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen 16M colors. Resolusi dan teknologi layar Evercoss Elevate Y Power mampu menghasilkan tingkat kerapatan pixel mencapai -294 ppi, sehingga mampu menghasilkan tampilan layar yang cukup tajam dan jernih. Selain itu, layar yang dimiliki smartphone ini sudah mendukung multi touch.


Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y Power, Smartphone Kitkat Kamera 13 MP Baterai 4250 mAh

Sebagai produk lokal, Evercoss Elevate Y Power sudah didukung dengan beberapa fitur konektivitas yang cukup lengkap. Evercoss Elevate Y Power ini sudah dibekali Dual SIM GSM yang telah didukung 2G GSM sehingga pengguna dapat mengaktifkan dua simcard sekaligus di dalam ponsel ini. Untuk keperluan akses internet, Evercoss Elevate Y Power mengusung jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA 21 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps, serta didukung dengan jaringan GPRS dan EDGE agar smartphone ini tetap dapat digunakan untuk mengakses internet di daerah yang belum terjangkau oleh jaringan 3G. Fitur konektivitas lainnya yang dimiliki Evercoss Elevate Y Power adalah Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth A2DP v4.0, dan port microUSB v2.0.

Harga yang diusung Evercoss Elevate Y Power tentu sebanding dengan spesifikasi yang dimilikinya. Untuk harga tersebut, Evercoss Elevate Y Power memiliki dapur pacu yang didukung dengan sistem operasi Android v4.4.4 (Kitkat), sedangkan prosesornya menggunakan MediaTek MT6582 bertenaga Quad-core yang memiliki kecepatan mencapai 1,3GHz Cortex-A7. Untuk mendukung grafisnya, Evercoss membenamkan GPU Mali 400MP2 pada Evercoss Elevate Y Power. Dapur pacu ini juga didukung dengan RAM sebesar 1 GB. Dengan dapur pacu dan RAM yang mendukungnya, Evercoss Elevate Y Power memiliki kinerja yang cukup baik dan dapat digunakan untuk multitasking yang umum.

Selain dapur pacu yang cukup mumpuni, Evercoss Elevate Y Power dirasa mampu memberikan kepuasan pada penggunanya yang suka berfoto. Smartphone ini berbekal dual camera, yaitu kamera utama dan kameran depan. Kamera utama Evercoss Elevate Y Power ini memiliki resolusi sangat tinggi yaitu 13 MP yang setara dengan 4128 x 3096 pixels. Kamera ini didukung beberapa fitur antara lain autofocus, LED flashgeo-tagging, touch focus, face detection, dan HDR. Dengan resolusi dan fitur yang mendukungnya, kamera Evercoss Elevate Y Power ini mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang baik sesuai dengan harapan sehingga dapat memberikan kepuasan bagi para penggunanya. Selain untuk berfoto, kamera utama ini mampu merekam video dengan resolusi sebesar 720p@30fps. Evercoss merasa belum cukup dengan hanya memberikan kamera utama beresolusi tinggi, maka untuk Evercoss Elevate Y Power ini disematkan kamera depan dengan resolusi 5 MP. Kamera ini tentunya akan memanjakan pengguna dalam melakukan video call maupun berfoto selfie.

Sebagai pendukung untuk semua kegiatan yang dilakukan dengan ponsel ini, Evercoss Elevate Y Power dibekali dengan ruang penyimpanan yang cukup memadai. Memori internal ponsel ini memiliki kapasitas sebesar 8 GB yang cukup untuk ruang penyimpanan bagi sistem operasi, aplikasi bawaan, dan aplikasi yang dipasangkan oleh pengguna. Memori ini pun bisa diperluas dengan menambahkan memori eksternal. Evercoss Elevate Y Power memiliki slot memori eksternal berukuran microSD dengan kapasitas maksimumnya mencapai 32 GB. Dengan kedua ruang penyimpanan ini, pengguna dapat leluasa menyimpan berbagai data, file, maupun aplikasi yang telah dipasangkan ke Evercoss Elevate Y Power.

Seperti nama yang diusung Evercoss untuk smartphone ini, Evercoss Elevate Y Power dibekali dengan baterai yang bertenaga cukup besar yaitu baterai Li-Ion dengan kapasitas 4250 mAh. Baterai ini menjadi kelebihan bagi Evercoss Elevate Y Power dibandingkan dengan smartphone lokal pesaingnya. Evercoss Elevate Y Power ini menjadi jawaban bagi para penggila ponsel kelas menengah ke bawah yang mengeluhkan minimnya kapasitas baterai smartphone lokal lainnya. Kapasitas baterai ini juga membuat pengguna tidak perlu khawatir lagi akan cepat kehabisan baterai jika sedang berada di luar ruangan karena baterai ini memiliki daya tahan yang cukup lama untuk pemakaian wajar maupun pemakaian dengan intensitas tinggi.

Harga Evercoss Elevate Y Power – Dengan berbagai spesifikasi yang disematkan dalam Evercoss Elevate Y Power ini, Evercoss membanderol ponsel ini dengan harga yang cukup terjangkau dan sesuai dengan fitur yang dibawanya. Berdasarkan update dari Tabloid Pulsa, Evercoss Elevate Y Power baru dibanderol dengan harga Rp. 1,775,000.00, sedangkan untuk Evercoss Elevate Y Power second dibanderol dengan harga Rp.1,400,000.00. Harga ini tentu sesuai dengan spesifikasi yang diusung di dalam Evercoss Elevate Y Power dan menjadikan smartphone ini mampu bersaing dengan smartphone kelas menegah ke bawah lainnya. Evercoss Elevater Y Power ini juga dapat dijadikan salah satu referensi bagi para pecinta smartphone android yang menginginkan fitur menarik yang dibawa oleh ponsel ini.

Update Harga Evercoss Elevate Y Power Terbaru klik di sini
 Baca juga review smartphone lokal lainnya :
Copy By Seputar Gadget


Keywords : Spesifikasi Evercoss Elevate Y Power, Harga Evercoss Elevate Y Power, Evercoss, Evercoss Elevate, Evercoss Elevate Y Power, hp murah, Android, Kitkat, Baterai daya besar

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com