Friday 29 May 2015

Spesifikasi dan harga Smartfreen Andromax C3si, Smartphone CDMA murah dengan berbagai keunggulan

Spesifikasi dan Harga Smartfreen C3Si – salah satu brand ternama indonesia yang mngadopsi jaringan CDMA Smartfreen, kembali mengeluarkan smartphone dengan harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan dengan berbagai keunggulan fitur, terutama pada kamera yang mempunyai 2 kamera yang sama – sama kompetitif untuk bersaing dengan berbagai brand lain di indonesia, ponsel murang ini dirilis dengan 2 tipe yang hampir sama sifur dang keunngulannya yaitu Smartfreen Andromax C3Si dan Smartfreen Andromax C3S.

Spesifikasi dan Harga Smartfreen C3Si – smartfreen membuat smartphone ini dengan berbagai fitur yang mendukung mulai dari layar 4 inch dengan resolusi 480 x 800 pixels, TFT capacitive touchscreen, WVGA. Smartphone ini juga memiliki slot kartu dual yaitu bisa digunakan untuk profider GSM, yang memiliki jaringan internet CDMA 800 / 1900 GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 / 3G CDMA2000 1xEV-DO.

Selain fitur diatas, smartphone ini juga memiliki fitur yang banyak dijumpai di ponsel lainnya diantaranya Vibration ; MP3, WAV ringtones kemudian juga didukung dengan Dolby Digital Plus yang memuaskan telinga saat menggunakan speakerphone. Kapasitas memori yang menjadi fitur ponsel ini salah satunya mempunyai memory internal 4 GB dengan besar RAM 512 MB, lalu didukung dengan memory external microSD dengan kemampuan untuk membaca memori dengan besar 32 GB.


Keunggulan dari datanya sendiri meliputi jaringan 3G EVDO Rev.A up to 3.1 Mbps yang mempermudah untuk berselancar dengan cepat di internet. Kemudian jaringan WLAN yang meliputi Wi-Fi 802. 11b/g/n, dengan Hotspot, Capability. Untuk bertukar file dengan ponsel lain juga disediakan bluetooth v3.0 A2DP dan port USB microUSB v2.0

Ponsel ini mengadopsi teknologi android OS dengan type yang cukup tinggi yaitu v4.4 Kitkat dengan dukungan CPU Snapdragon Dual-core 1.2 GHz, Cortex A7 GPU Adreno 302, browser HTML dan GPS A-GPS yang dapat meudahkan mencari tempat dengan menggunakan peta digital, untuk aktfitas Messaging juga disediakan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, dan IM. Fiturtambahan yang tersemat dalam ponsel ini antara lain : Java Emulator – Quick Charge 1.0 – FM Radio – Browser – Calculator – Camera – Clock Calender – Media Player – E-book reader – Video dan audio recorder.

Keunggulan untuk Selcy juga tersemat diponsel mini ini dengan kamera Primer yang mencapai 5MP, 2592 X 1944 Pixels, Fixed Focus, dengan dukungan LED Flash. Selain Kamera Primer Juga ada Kamrea Skunder yang tak kalah bagusanya dengan besar 3 MP, tentunya dengan LED Flash dan Fixed Focus dengan tambahan daya batrai li-lon 1500 mAH.


Harga Smartfreen andromax C3Si – Harga Smartfreen andromax C3Si ini sangatlah terjangkau untuk semua kalangan, tentunya dengan beberapa fitur yang ada, berdasarkan informasi dari Tabloid Pulsa ponsel ini dibandrol dengan harga Rp. 799.000,-. Tidak terlalu mahal untuk teknologi yang semakin hari semakin pertambah pula.

Update Harga Ponsel : Tabloid Pulsa
Baca Juga : Update Seputar Gadget

Keywords : Smartfreen, Smartfreen Andromax C3Si, Android, Kitkat

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com